site
stats
Jual Lampu Philips - PT. Sentra Cahaya Nusantara

AUTHORIZED DISTRIBUTOR PHILIPS LIGHTING FOR TOTAL LIGHTING SOLUTION

PHILIPS INDUSTRIAL LIGHTING

PHILIPS OFFICE LIGHTING

PHILIPS URBAN & LANDSCAPE LIGHTING

Posted on: July 23, 2018

Lampu merupakan salah satu unsur yang harus ada dalam setiap rumah. Fungsi dari lampu itu sendiri tidak dapat dipisahkan dengan manfaat yang diberikan kepada kita untuk menunjang kehidupan kita sehari- hari. Selain untuk penerangan, lampu juga berperan penting dalam memberikan aksen yang menarik untuk ruangan. Desain lampu yang bermacam- macam dapat membuat interior design sebuah ruangan menjadi terlihat lebih cantik dan menarik.

Lampu Philips adalah satu merk lampu yang cukup dikenal di Indonesia dan bahkan di mancanegara. Kualitas lampu Philips sebagai lampu yang awet, tahan lama, ramah lingkungan dan hemat tidak perlu diragukan lagi. Keunggulan lampu Philips yang menyala dengan terang sempurna, than lama dan hemat energi menjadikannya pilihan utama untuk penerangan di rumah anda. Bagi anda yang sedang mencari alternatif pengganti lampu bolam konvensiaonal di rumah anda, anda dapat beralih ke lampu Philips yang tersedia dalam berbagai pilihan jenis dan tipe lampu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Kami jual lampu Philips dengan berbagai model, tipe sesuai kebutuhan anda. Tersedia berbagai tipe bola lampu, lampu LED, lampu halogen dan bola lampu fluoresen padat. Dengan desain yang cantik dan unik, lampu Philips menawarkan keunggulan kepada setiap penggunanya. Lampu Philips menggabungkan teknologi modern dan ramah lingkungan dalam setiap desainnya, sehingga menjadikan rumah anda terlihat hangat dengan pencahayaan yang sempurna. Lampu Philips sangat cocok digunakan untuk di kantor, rumah ataupun tempat bisnis anda.

Disini kami menyediakan berbagai desain yang menarik yang sangat cocok untuk  keperluan lampu dekoratif, lampu sorot dan bahkan juga lampu meja. Dapatkan produk lampu dari Philips dengan harga yang menarik dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Tersedia lampu Philips dengan berbagai pilihan, seperti lampu Philips spiral, lampu Philips tongkat, lampu Philips linear, lampu Philips spot, lampu Philips kilau, lampu Philips reflector, bola lampu LED klasik dan masih banyak lagi pilihan menarik lainnya. Dapatkan produk lampu Philips dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang prima sekarang juga!

Hubungi Kami di nomor kontak di bawah ini untuk kebutuhan lampu Philips Anda :

 

Untuk Memudahkan Pencarian Produk, Silahkan Masukan "Tipe Produk" pada kolom Search dibawah ini :

News Post

Philips XGP500 OBL
Obstruction Light (Lampu Tower / Lampu Obstivision / Lampu Menara).
Philips Tango G3 LED – BVP38x
The energy-saving Philips Tango G3 LED Floodlight is the ideal solution
Philips TrueForce LED
A simple LED solution for direct HID lamp replacement

PHILIPS LIGHTING CONTROL

PHILIPS SOLAR LIGHTING


privacy policy | disclaimer

© 2024 PT. Sentra Cahaya Nusantara ~ All Rights reserved.

Telpon Kami Skr!